Persib Bidik 9 Angka di Empat Laga Sisa

Senin, 18 Agustus 2014 - 13:02 WIB
Persib Bidik 9 Angka di Empat Laga Sisa
Persib Bidik 9 Angka di Empat Laga Sisa
A A A
BANDUNG - Skuad Persib Bandung menjalani recovery setelah dibekuk Semen Padang, 1-3, di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/8) lalu. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman hanya menerapkan latihan dengan intensitas ringan kepada seluruh anak asuhnya, Minggu (17/8) sore.
Firman Utina dkk akan difokuskan empat laga sisa menghadapi Persijap Jepara, Persik Kediri, Sriwijaya FC, dan Persita Tangerang. Dari empat laga sisa tersebut, Djanur menargetkan sembilan angka. Tiga kemenangan dari empat laga sisa itu akan dapat memuluskan langkah Maung Bandung ke babak delapan besar.

"Tiga game saja kita menang seperti lawan Persijap, Persik dan Persita, itu peluang besar bagi Persib untuk lolos ke delapan besar," katanya.

Djanur mengaku optimistis bisa membawa kemenangan pada laga sisa nanti. Pasalnya, kata Djanur, di atas kertas Persib dinilai unggul. Namun meski demikian, ia tidak mau menganggap remeh lawannya tersebut mengingat lawan yang akan dihadapi Persib selalu memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Untuk itu, Djanur menekankan kepada Firman Utina dkk agar timnya selalu memaksimalkan permainan setiap laga pertandingan. Menurutnya, para penggawa Persib kini tengah dalam kondisi fit.''Tentu kita harus lebih mempersiapkan diri sebelum laga selanjutnya. Karena kekalahan saat menghadapi Semen Padang bukan menjadi penghalang bagi kita untuk dapat menembus babak delapan besar,ā€¯tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)