Panpel TdEJ Lega Gubernur Suntik Rp500 Juta

Senin, 18 Agustus 2014 - 11:21 WIB
Panpel TdEJ Lega Gubernur Suntik Rp500 Juta
Panpel TdEJ Lega Gubernur Suntik Rp500 Juta
A A A
SURABAYA - Panitia pelaksana Tour de East Java (TdEJ) 2014 boleh tersenyum lega. Pasalnya, even tahunan yang sudah digelar delapan kali itu mendapatkan dukungan dari Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Bukti dukungan Gubernur Jatim ditunjukkan dengan mengucurnya bantuan dana dari Pemprov Jatim sebesar sekitar Rp500 juta. Meski tidak mentutup total biaya penyelenggaran, namun panitia merasa terbantu. "Kepercayaan dari Gubernur membuat kami bersemangat, meski harus mencari dana tambahan untuk mencukupi kebutuhan event ini,''ujar Ketua Yayasan TdEJ, Sastra Harijanto Tjondrokusumo.

Rencananya, sebagai bentuk terima kasih, pihak panitia akan melakukan audensi dengan Gubernur Jatim, Soekarwo, pada Senin (18/8) terkait persiapan pelakasaan TdEJ 2014, 6-7 September mendatang."Jika tidak ada halangan, Senin besok kami akan diterima oleh Gubernur Soekarwo di kantor Pemprov,''ujarnya.

Selain memberikan ucapan terima kasih, Harijanto berharap ada gebrakan baru yang akan diberikan orang nomor satu di Jatim itu terkait program sport tourism.''Kami juga berharap ada sesuai yang baru dari Pemprov untuk memajukan sport tourism di Jawa Timur. Karena salah satu tujuan dari TdEJ juga mempromosikan wisata di Jatim ke manca negara,''harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)