Video Bugil Siswi SMK Beredar di Garut

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 15:37 WIB
Video Bugil Siswi SMK Beredar di Garut
Video Bugil Siswi SMK Beredar di Garut
A A A
GARUT - Video bugil siswi SMK yang sebelumnya menggemparkan Kota Banjar, Jawa Barat, kini menghebohkan warga Kabupaten Garut. Pasalnya, video selfie seorang perempuan muda yang tengah dalam keadaan bugil ini telah beredar di Garut.

Seorang warga Kecamatan Tarogong Kidul, Gunawan (27), mengaku mendapat video tersebut dari seorang temannya. Dia sempat mengira jika pemain dalam video tersebut adalah perempuan muda asal Garut.

“Sebenarnya kemarin saya mendapat kiriman video ini. Saya kira pemerannya orang Garut, namun ternyata banyak orang yang bilang bahwa dia berasal dari Banjar,” kata Gunawan, kepada wartawan, Jumat (15/8/2014).

Gunawan mengaku, penyebaran terjadi melalui transfer bluetooth handphone. Tidak hanya kalangan pemuda, video pendek berdurasi 36 detik ini juga ditonton pria dewasa.

“Saya tidak tahu apakah orang lain juga memilikinya. Hanya kalau untuk teman-teman saya, sudah banyak yang mempunyainya di handphone mereka,” ujarnya.

Video selfie bugil ini memperlihatkan seorang perempuan telanjang dada. Dia tampak sengaja merekam penampilannya sendiri dalam keadaan topless di dalam sebuah kamar mandi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9150 seconds (0.1#10.140)