Janji Gaji Dilunasi, Persiba Mau Beraksi

Kamis, 14 Agustus 2014 - 10:58 WIB
Janji Gaji Dilunasi, Persiba Mau Beraksi
Janji Gaji Dilunasi, Persiba Mau Beraksi
A A A
BANTUL - Loyalitas pemain Persiba Bantul patut diacungi jempol. Dalam kondisi lelah menanti pembayaran tunggakan gaji, mereka masih bersedia bermain saat Laskar Sultan Agung menjamu Persebaya Surabaya pada Kamis (14/8) sore ini.

Mereka bersedia bermain setelah ada janji yang diberikan ke manajemen kalau sisa tunggakan gajinya akan diselesaikan. Salah satu pemain belakang, George Oyedepo mengatakan, sebenarnya dia sudah tidak mau bermain lagi dengan Persiba. Sebab, masalah gajinya baru dibayarkan 40 persen untuk Juli. Sementara, Mei dan Juli belum diterima.''Sebenarnya saya sudah capek dan lelah menunggu kepastian ini,” kata pemain asal Nigeria, Rabu (13/8).
Namun, pada latihan terakhir kemarin, salah satu manajemen telah mendatangi pemain. Kemudian, mengatakan kalau mereka berjanji akan bertanggungjawab masalah gaji tersebut.''Kita siap main, setelah kemarin pak Bagus (Wakil Manajer Persiba) bilang ke pemain saat latihan, bahwa manajemen akan tanggung jawab,''tuturnya.

Komentar senada juga dikatakan striker asing, Emile Mbamba. Dikatakannya, para pemain akan berusaha menjalani laga sampai akhir kompetisi.''Kita tidak mau Persiba akan semakin sulit menyelesaikan kompetisi. Nanti tim kena sanksi kalau tidak menyelesaikannya. Para pemain siap untuk bermain,''katanya.

Laga ini memang sebatas untuk menyelesaikan kompetisi saja. Sebab, Persiba sudah kehilangan peluang untuk bertahan di kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut. Sementara Persebaya berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup timur dengan raihan 30 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)