Persib Minta Kendaraan Rantis

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 17:10 WIB
Persib Minta Kendaraan Rantis
Persib Minta Kendaraan Rantis
A A A
BANDUNG - Persib Bandung meminta jaminan kendaraan taktis (rantis) saat melakoni laga melawan Persija Jakarta, Minggu (10/8) esok. Hal tersebut sejalan dengan janji kubu Persija dan Polda yang memberikan jaminan keamanan.

Manajer Persib Bandung, Ummuh Muchtar berharap keamanan yang dijanjikan pihak Persija dapat dijalankan dengan baik. Bukan tanpa alasan, kekecewaan Ummuh terhadap panpel Persija nampaknya masih membekas kala bus yang mereka tumpangi pernah dilempari sejumlah orang yang mengenakan jersey Persija.

Bahkan Ummuh tidak akan segan memerintah pasukannya untuk tidak menjalani pertandingan, jika panpel Persija tidak menyediakan kendaraan taktis (rantis) bagi seluruh skuadnya. "Kalau tidak sediakan rantis lebih baik tidak main. Karena keselamatan lebih penting," tegasnya.

Permintaan rantis ini, kata Ummuh, sebagai upaya agar timnya dapat menjalani pertandingan dengan konsentrasi yang tinggi sehingga kedua tim saling menampilkan permainan terbaiknya. "Keamanan jaminannya dari Polda Metro Jaya dan Panpel, sudah sangat meyakinkan. Tapi yang namanya di lapangan nanti, akan dilihat lagi di Jakarta. Jangan ada gegabah seperti kemarin. Nanti harus ada yang memantau dulu sebelum kita keluar (hotel). Meminta bantuan di sana. Mudah-mudahan tidak ada masalah," ungkap Ummuh, Sabtu (9/8).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)