Relawan Sandiaga Uno Bantu Pasarkan Produk UMKM yang Ikut KAI Expo 2022

Senin, 19 September 2022 - 11:30 WIB
loading...
Relawan Sandiaga Uno Bantu Pasarkan Produk UMKM yang Ikut KAI Expo 2022
Relawan Sandiaga Uno membantu memasarkan produk UMKM yang ikut KAI Expo 2022. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan UKM Sahabat Sandi membantu puluhan produk UMKM untuk promosi dalam Pameran KAI Expo di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Puluhan UMKM dari fashion, kriya dan kuliner di berbagai daerah Indonesia tersalurkan produknya untuk penjualan.

Salah satu tenant, Anisa mengatakan, kegiatan UKM Sahabat Sandi sangat bermanfaat dan tepat sasaran karena membuat banyak produk UMKM dikenal lebih luas oleh masyarakat. "Sebagai UMKM yang tergabung dengan UKM Sahabat Sandi kami sangat terbantukan karena ini menjadi branding bagi produk kami," kata Anisa, Minggu (18/9/22).



Anisa mengungkapkan, kegiatan yang diwadahi UKM Sahabat Sandi ini sangat ramai pengunjung. Hal ini sangat berdampak positif pada peningkatan penjualan produknya. "Sangat ramai, dan ini benar-benar tersampaikan pemasaran, promosi juga brandingnya. Alhamdulillah penjualannya juga luar biasa," ujar Anisa.

Salah satu pengunjung, Syifa mengatakan ia sangat bangga karena melihat produk lokal dapat dijumpai di pameran JCC Senayan. "Saya baru lihat UKM Sahabat Sandi ini mengangkat produk lokal, tadi ada testernya juga ternyata rasanya enak dan harganya nggak terlalu mahal," kata Syifa.

Relawan Sandiaga Uno Bantu Pasarkan Produk UMKM yang Ikut KAI Expo 2022


Syifa mendukung UKM Sahabat Sandi, menurutnya ini bentuk nyata untuk produk lokal agar dapat terbantu pemasarannya. "Pak Sandi membuka peluang UMKM untuk lebih dikenal di masyarakat, kalau Pak Sandi nyalon di 2024 insyaallah saya dukung," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)