Dirut PT Persib Minta Pemainnya Jaga Sikap di Jakarta

Kamis, 07 Agustus 2014 - 21:11 WIB
Dirut PT Persib Minta Pemainnya Jaga Sikap di Jakarta
Dirut PT Persib Minta Pemainnya Jaga Sikap di Jakarta
A A A
JAKARTA - Direktur PT Persib, Risha Adi Widjaja meminta pemainnya untuk menjaga sikap selama bermain di Jakarta dalam laga melawan Persija Jakarta, Minggu (10/8). Hal tersebut disampaikan agar potensi adanya pemain yang terprovokasi tak terulang.

Tensi panas dalam laga El Classico di Gelora Bung Karno sangat berpeluang hadir dari kedua belah tim. Pasalnya, kedua kubu memiliki fans masif yang berselisih sejak puluhan tahun lalu.

Hal serupa terakhir terjadi beberapa bulan lalu. Saat pemain Persib, Ferdinand Sinaga yang mengenakan seragam timnas Indonesia main di Senayan, tak luput dari serangan The Jak. Hasilnya, penyerang berkepala plontos itu dihukum Komdis PSSI usai terprovokasi atas aksi The Jak.

Tak ingin hal tersebut terulang, Risha yang datang ke Jakarta untuk menghadiri rapat koordinasi pengamanan laga tanggal 10 Agustus nanti mengatakan jika setiap komponen pertandingan baik pemain maupun tim harus saling menjaga sikap selama pertandingan.

"Kita sih melihatnya sepak bola itu kan hiburan, jadi supaya pertandingan lancar, ya kedua belah pihak harus mendukung. Baik dari pemain maupun pendukung itu sendiri. Kalau keduanya baik, maka pertandingan akan baik juga tentunya," tuturnya kepada Sindonews. com, Kamis (7/8).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)