Raja Saudi: Memalukan, Teoris Mengatasnamakan Agama!

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 15:26 WIB
Raja Saudi: Memalukan, Teoris Mengatasnamakan Agama!
Raja Saudi: Memalukan, Teoris Mengatasnamakan Agama!
A A A
RIYADH - Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdulaziz mendesak para pemimpin agama mengambil sikap dan bersatu melawan teroris. Dia juga mengecam aksi terorisme yang mengatasnamakan agama.

Menruutnya, dunia Muslim akan melalui fase bersejarah dan rentan. Komentar Raja Abdullah itu muncul dalam sebuah pernyataan yang dibacakan penyiar berita stasiun televisi pemerintah Saudi, kemarin petang.

”Para teroris berpikir bahwa mereka didukung dan kuat, tapi (sebenarnya) mereka mengalami delusi,” katanya.”Itu adalah hal memalukan dan tercela bahwa teroris melakukan hal ini atas nama agama!,” lanjut dia.

Raja Abdullah menegaskan bahwa Islam adalah tidak bersalah dari tindakan para teroris. ”Mereka telah mendistorsi citra Islam dengan kemurnian dan kemanusiaan dan dioleskan dengan segala macam sifat buruk dari tindakan mereka,” imbuh dia.

Secara tidak langsung, Raja Abdullah juga menyindir Israel yang berperilaku seperti teroris.”Terorisme memiliki banyak manifestasi, yang paling berbahaya adalah menjadi terorisme negara,” sindir dia, seperti dilansir Al Arabiya, semalam (1/8/2014).

“Darah saudara kita di Palestina sedang tumpah,” imbuh Raja Abdullah. ”Semua ini terjadi di bawah mata dan telinga masyarakat internasional, termasuk organisasi hak asasi manusia,” sambung dia yang menegaskan ada kejahatan perang yang sedang terjadi di Gaza, Palestina.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)