Lawan United, Madrid Parkir Ronaldo

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 15:02 WIB
Lawan United, Madrid Parkir Ronaldo
Lawan United, Madrid Parkir Ronaldo
A A A
MICHIGAN - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat timnya menghadapi Manchester United dalam turnamen persahabatan bertajuk International Champions Cup, Sabtu (2/8) hari ini di Michigan, Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

"Ronaldo telah berlatih sendiri terpisah dengan tim. Jadi ia tak akan bermain melawan United dan akan berlatih ketika kami kembali ke Madrid karena kami akan memainkannya untuk Piala Super Eropa," kata Ancelotti seperti diberitakan Soccerway.

Ancelotti menambahkan, absennya Ronaldo sudah merupakan bagian dari rencana. Menurut pelatih berkebangsaan Italia ini, Ronaldo harus memiliki kebugaran yang cukup jelang musim kompetisi La Liga.

"Rencana untuk Ronaldo telah benar. KAmi memberikannya satu bulan istirahat dan dia mulai kembali pada 26 Juli. Tetapi ia harus pulih dengan penuh dan untuk alasan ini, kami tak ingin mengambil resiko," pungkasnya.

Absennya Ronaldo bukan yang pertama pada turnamen persabatan ini. Bintang berpaspor Portugal itu sebelumnya juga tak bermain saat Madrid kalah 1-0 melawan AS Roma. Saat itu, Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan Madrid meski para suporter terus bersorak meminta dirinya untuk main.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)