Empat Waria Taman Lawang Rampok Penumpang Taksi

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 21:01 WIB
Empat Waria Taman Lawang Rampok Penumpang Taksi
Empat Waria Taman Lawang Rampok Penumpang Taksi
A A A
JAKARTA - Nasib apes dialami R Krisdwiyanti (36) warga Depok, ini menjadi korban kejahatan yang dilakukan empat wanita pria (waria).

Dua ponsel milik lelaki ini pun menjadi sasaran para waria yang mangkal di kawasan Taman Lawang Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/8/2014) dini hari pagi.

Tak terima dengan perlakuan waria tersebut, korban melapor ke Polsek Menteng. Tak lebih dari satu jam, empat waria perampok ini pun digelandang ke Mapolsek Menteng.

Kapolsek Menteng AKBP Gunawan mengatakan, para pelaku itu ialah
Chandra alias Ciner, Porlan alias Cery, Indra, dan Kerin Arifin. Perampokan ini bermula, ketika korban menumpangi taksi dan duduk dibelakang sopir.

Korban berangkat dari kawasan Karet dengan tujuan Tosari untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Bandung. Saat melintas di Taman Lawang, tiba tiba taksi diberhentikan oleh pelaku Indra. Setelah itu Kerin membuka pintu depan mobil dan langsung menarik rem tangan.

Sedangkan Ciner dan Cery masuk ke pintu belakang dan merayu korban sambil mengambil telepon genggam milik korban."Para tersangka ini sepertinya memiliki peran maisng-masing. Diduga kuat sudah banyak yang menjadi korban, namun malu melapor," katanya.

Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati. Jika memang menjadi korban pencurian atau pemerasan bisa langsung melapor ke polsek terdekat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)