United Siapkan Nomor Keramat untuk Vidal

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 22:07 WIB
United Siapkan Nomor Keramat untuk Vidal
United Siapkan Nomor Keramat untuk Vidal
A A A
MANCHESTER - Nomor keramat tujuh di Manchester United kabarnya sebentar lagi akan menemukan pemilik barunya. Setelah musim lalu dikenakan Antonio Valencia, kini diisukan, nomor punggung itu akan dikenakan oleh gelandang Juventus incaran United, Arturo Vidal.

Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (1/8) pelatih United, Louis van Gaal memang sengaja menyimpan nomor itu untuk pemain dambaannya tersebut.Menurut kabar yang beredar, Vidal memang selangkah lagi berkostum United.

Pasalnya, ia disebut-sebut telah melakukan tes medis sebagai rangkaian dari proses transfer. Bagi United, nomor punggung tujuh telah menjadi nomor keramat. Nomor itu kerap dipakai oleh pemain bintang mereka mulai dari George Best, David Beckham hingga Christiano Ronaldo.

Setelah Ronaldo hijrah ke Real Madrid, nomor itu dikenakan oleh Michael Owen kemudian Antonio Valencia. Sayang, keduanya gagal mengikuti jejak para pendahulunya tersebut.

Owen tampil melempem dan akhirnya dilego ke Stoke City. Serupa dengan Owen, Valencia pun gagal tampil maksimal kala mengenakan nomor tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)