Tekanan di Barca Tak Buat Ter Stegen Takut

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 23:44 WIB
Tekanan di Barca Tak Buat Ter Stegen Takut
Tekanan di Barca Tak Buat Ter Stegen Takut
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang anyar Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen menegaskan tekanan bermain untuk tim sebesar La Blaugrana -julukan Barca- tidak akan membuatnya takut. Seperti diketahui Ter Stegen meninggalkan Borussia Monchengladbach musim panas ini untuk bergabung bersama klub asal Catalan.

Digadang-gadang bakal menjadi penjaga gawang utama, tapi usaha pemain asal Jerman itu tidak akan mudah. Pasalnya ia harus bersaing dengan Claudio Bravo untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama besutan Luis Enrique. Berbicara tentang peluangnya di Camp Nou, Ia menegaskan tidak takut bersaing dengan siapapun.

"Saya tahu sebesar tekanan ketika membela Barca, tapi saya di sini untuk bermain sepak bola dan klub ini yang saya ingin bela. Saya tidak takut. Senang berada di sini untuk memberikan yang terbaik dari saya. Kemudian kita lihat apa yang terjadi di masa depan," terang Ter Stegen seperti dilansir Football-Espana, Jumat (1/8).

"Ini telah menjadi cita-cita saya, sejak lama. Sangat jelas jika setiap orang harus melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Jika mereka semua melakukannya dengan benar, maka kita lihat apa yang terjadi nanti. Paling penting adalah menangkap bola dengan tepat," sambungnya.

Ter Stegen menambahkan terkesan dengan gaya latihan yang diterapkan pelatih baru Luis Enrique yang menggantikan Tata Martino pada akhir musim. "Saya suka cara dia memandang sepak bola, saya juga nyaman dengan kepribadiannya. Dia orang yang langsung berterus terang. Ia punya kepribadian hebat dan saya sangat menghormatinya," tutup Ter Stegen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)