EE Mangindaan Tanggapi Santai Info Wikileaks

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 14:17 WIB
EE Mangindaan Tanggapi Santai Info Wikileaks
EE Mangindaan Tanggapi Santai Info Wikileaks
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan menanggapi santai informasi WikiLeaks tentang perintah pencegahan pemerintah Australia untuk mengungkap kasus dugaan korupsi para tokoh dan pemimpin Asia, termasuk Presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut dia, Partai Demokrat menyerahkan kepada apa yang sudah SBY sampaikan pada saat mengklarifikasi informasi WikiLeaks di Puri Cikeas, Bogor, kemarin siang.

"Soal WikiLeaks, serahkan aja pada apa yang Presiden sudah katakan, kan dia minta jawaban secara terbuka kepada Australia, itu aja," ujar EE Mangindaan, di Posko Angkutan Lebaran 2014 Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/8/2014).

"Kita ikuti aja apa yang dikatakan Presiden. Kan itu sebenarnya untuk klarifikasi harus diperlukan, itu yang diminta presiden," tambahnya yang juga sebagai Menteri Perhubungan ini.

Seperti diketahui, kemarin siang, Presiden SBY menggelar jumpa pers di kediamannya, Puri Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jumpa pers itu sengaja digelar Presiden SBY menanggapi informasi terbaru yang dikeluarkan situs antikerahasiaan WikiLeaks tentang perintah pencegahan pemerintah Australia untuk mengungkap kasus dugaan korupsi para tokoh dan pemimpin Asia, termasuk SBY dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. Dalam jumpa persnya, Presiden SBY membantah informasi WikiLeaks yang kemudian diberitakan Sindonews.com itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4135 seconds (0.1#10.140)