Seorang Remaja Hilang di Pantai Sawarna Lebak

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 00:02 WIB
Seorang Remaja Hilang di Pantai Sawarna Lebak
Seorang Remaja Hilang di Pantai Sawarna Lebak
A A A
LEBAK - Andri remaja yang masih di bawah umur, dikabarkan hilang saat berenang di Pantai Sawarna Kabupaten Lebak, Kamis (31/7/2014) sore.

Andri yang masih berusia 15 tahun itu, merupakan warga Jakan Sudarso Batu Ceper, Benda, Kota tangerang, Banten.

Menurut data yang diperoleh dari relawan Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Lebak, korban hilang terseret arus di Pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten lebak, Kamis (31/7) sekitar pukul 15.15 WIB di dekat tempat Pelelangan Ikan Ciantir

Koordinator balawista Kabupaten Lebak, Lili mengungkapkan, awalnya korban sedang main di pinggir pantai bersama empat belas orang temannya yang datang sejak pukul 14.00 dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Tidak lama kemudian, mereka semua tidak sabar untuk berenang. Karenanya mereka memutuskan untuk mandi di pantai tersebut, korban kemudian ikut berenang, Namun, nahas, korban mandi agak ke tengah laut, selanjutnya tergulung ombak.

"Salah seorang rekan korban yang saat itu melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Balawista, kemudian kita mencoba mencari namun hingga kini belum di temukan, " katanya saat dihubungi sindonews.com.

Balawista di bantu nelayan dan warga setempat terus melakukan pencarian pada Kamis malam ini. Namun hingga pukul 23.00 pencarian belum membuahkan hasil. "Sampai malam ini, kami masih lakukan penyisiran, dan belum menemukan korban yang hilang," terangnya.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.5142 seconds (0.1#10.140)