Wisatawan Tewas Tenggelam di Pulau Seribu

Kamis, 31 Juli 2014 - 20:17 WIB
Wisatawan Tewas Tenggelam di Pulau Seribu
Wisatawan Tewas Tenggelam di Pulau Seribu
A A A
JAKARTA - Seorang lelaki yang tengah menikmati liburan tenggelam di pesisir pantai Pulau Lancang, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Korban tewas tenggelam saat berenang di sekitar tempat kejadian pada Kamis (31/7/2014) tadi pagi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora mengatakan, korban diketahui bernama Nursafrudin, 33, tenggelam saat sedang berenang di pantai pesisir bersama dua orang anggota keluarganya Basarudin dan Adan.

"Saat itu, korban sempat diminta memakai pelampung atau ban oleh saudaranya. Tetapi, korban tidak mau menuruti dan tetap berenang hingga akhirnya tenggelam," katanya.

Mengetahui korban tenggelam dan menghilang, keluarganya pun meminta bantuan warga untuk mencari korban.Warga yang dibantu anggota Sat Polair melakukan pencarian korban dan sekitar pukul 13.30 WIB, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Saat ini korban sudah di bawa ke Jakarta untuk di visum atas kejadian ini pihaknya mengimbau kepada wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu agar pada saat berenang maupun bermain water sport di laut berhati hati dan wajib menggunakan pelampung meskipun bisa berenang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3544 seconds (0.1#10.140)