Gerrard Sebut Arsenal Tak Pantas Bagi Suarez

Kamis, 31 Juli 2014 - 19:22 WIB
Gerrard Sebut Arsenal Tak Pantas Bagi Suarez
Gerrard Sebut Arsenal Tak Pantas Bagi Suarez
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengeluarkan pernyataan keras dengan mengatakan seolah-olah Arsenal tidak pantas bagi Luis Suarez. Seperti diketahui Suarez sempat menjadi target buruan klub asal London itu sebelum memutuskan hijrah ke Barcelona awal bulan ini. Gerrard juga mengutarakan Suarez terlalu bagus untuk Arsenal.

Pemain yang baru saja mengumumkan pensiun dari timnas Inggris itu menambahkan kepindahan Suarez sesuatu yang tidak bisa dicegah. Namun ia mendukung kepindahan pemain asal Uruguay itu ke Barcelona dibandingkan ke rival mereka The Gunners -julukan Arsenal-. Selain Arsenal sejumlah klub seperi Manchester City dan Real Madrid juga pernah dikaitkan dengan sang pemain.

Lebih jauh, pria 34 tahun ini mengakui bahwa ia pernah melarang Suarez untuk menerima pinangan Arsenal. Hal tersebut dilakukan Gerrard pada musim panas lalu, saat The Gunners sempat memberikan penawaran resmi kepada striker asal Uruguay tersebut. “Musim panas tahun lalu saat Luis berlatih seorang diri, saya berkata kepadanya agar jangan mau pindah ke Arsenal. Saya akan sangat sedih dan kecewa jika sampai hal itu terjadi,” ungkap Gerrard seperti dilansir Soccerway, Kamis (31/7).

Gerrard juga menerangkan bila Madrid dan Barca memang sudah menjadi klub yang diidamkan Suarez. “Dengan segala respek untuk mereka, saya katakan kepada Luis bahwa ia terlalu bagus untuk Arsenal. Saya berkata bahwa jika dia mampu mencetak 30 gol untuk kami dan memenangkan penghargaan pemain terbaik, Barca atau Madrid akan datang meminangnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9165 seconds (0.1#10.140)