Zaha Berambisi Buat Van Gaal Terkesan

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 00:11 WIB
Zaha Berambisi Buat Van Gaal Terkesan
Zaha Berambisi Buat Van Gaal Terkesan
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Wilfried Zaha mengatakan siap membuat pelatih anyar Louis van Gaal terkesan demi mendapatkan tempat dalam skuat utama musim ini. Mengklaim tampil cukup bagus saat menjalani laga pra musim, Zaha cukup yakin atas potensinya sebagai juru gedor Setan Merah -julukan United-.

"Saya bermain baik dan hanya senang bila pelatih puas melihat performa saya. Kini saya harus bekerja keras dan melakukan seperti yang dia (Van Gaal) inginkan. Katanya jika saya bekerja keras, maka akan ada kesempatan. Ini bakal menjadi awal baru," ucap Zaha seperti dilansir Soccerway.

Zaha sendiri menyadari persaingan sengit bakal terjadi di lini depan United dengan susunan pemain seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez berlomba-lomba mengamankan tempat dalam starting eleven. Tapi mantan pemain Crystal Palace itu yakin mendapat dukungan dari Van Gaal.

"Saya telah mendengar sebelum dia datang, bila akan ada kesempatan bagi semua pemain. Itulah yang saya inginkan, sejak datang ke sini. Saya hanya ingin menjadi pemain Manchester United. Saya harap musim ini akan mendapat kesempatan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)