Sedang Tugas, Satpam Dicelurit Perampok

Kamis, 31 Juli 2014 - 18:13 WIB
Sedang Tugas, Satpam Dicelurit Perampok
Sedang Tugas, Satpam Dicelurit Perampok
A A A
JAKARTA - Kawanan perampok menyatroni PT Itelix di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, tadi pagi. Meski gagal membawa kabur sejumlah harta berharga, para pelaku sempay menyabetkan senjata tajam ke satpam yang bertugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban bernama Agus, 26, dicelurit di kantornya yang berlamat di Jalan Duren Tiga Raya 17 Pancoran Jakarta Selatan. Pelaku datang mengendarai sepeda motor.

Dari keterangan saksi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu, korban yang mendapat giliran jaga berada di posnya. Secara tiba-tiba didatangi pelaku. Tanpa basa-basi korban dicelurit, saat itu korban berteriak sehingga membuat pelaku panik dan langsung melarikan diri.

Pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F 150 warna hitam ke arah Jalan Raya Pasar Minggu. Sementara, korban langsung berlari menuju pos lainnya. Korban kemudian dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. "Korban mengalami luka bacok di bagian tangan," ujarnya.

Dari TKP, polisi menyita 1 buah obeng dan koran pembungkus celurit. Kini, kasusnya ditangani Polres Jakarta Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)