Miranda Tegaskan Atletico Tak Takut Siapapun

Kamis, 31 Juli 2014 - 23:08 WIB
Miranda Tegaskan Atletico Tak Takut Siapapun
Miranda Tegaskan Atletico Tak Takut Siapapun
A A A
MADRID - Bek tengah Atletico Madrid, Miranda cukup yakin tim besutan Diego Simeone itu bakal jauh lebih kuat musim depan, meski telah ditinggal beberapa pemain kunci mereka. Melakukan persiapan dengan tur pra musim di Meksiko, Miranda optimis para penggawa Atletico yang tersisa bakal menjadi tulang punggung yang kuat.

"Tim ini masih mempunyai pemain yang berkualitas dan kami harus tetap bermain sebaik mungkin untuk memberikan segalanya. Kami tidak takut siapapun dan saya yakin tim ini bakal jauh lebih kuat lagi musim ini," terang Miranda seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/7).

"Kemampuan terbaik kami tahun lalu adalah mempunyai pertahanan yang baik. Selama tiga tahun kami sudah bermain bersama. Beberapa pemain meninggalkan tim, tapi kami telah mendatangkan lima pemain berkualitas dalam level tertinggi. Musim terakhir sangat brilian. Akan sulit untuk kembali, tapi kami bakal terus berjuang," sambungnya.

Penjaga gawang, Thibaut Courtois merupakan salah satu dari pemain yang meninggalkan Vicente Calderon setelah masa peminjamannya dari Chelsea berakhir. Namun Miranda percaya penjaga gawang yang didatangkan Atletico dapat menutup lubang yang ditinggalkan pemain asal Belgia itu.

"Courtois merupakan penjaga gawang besar, tapi kami telah mendatangkan Miguel Moya dan Jan Oblak. Keduanya merupakan kiper berkualitas. Saya yakin mereka bakal banyak melakukan penyelamatan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)