Chicarito Puji Inter Setinggi Langit

Kamis, 31 Juli 2014 - 17:58 WIB
Chicarito Puji Inter Setinggi Langit
Chicarito Puji Inter Setinggi Langit
A A A
ANN ARBOR - Penyerang Manchester United, Javier Chicarito Hernandez melayangkan pujian setinggi langit kepada Inter Milan dengan menyebut klub Serie A Italia itu sebagai klub yang hebat. Pujian Hernandez ini tak lepas dari ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya.

Pemain asal Meksiko ini pun berterima kasih atas ketertarikan tersebut. "Saya tahu ada ketertarikan kepada saya dari klub Italia dan saya berterima kasih kepada hal itu," ujar Hernandez seperti dilansir Football-Italia, Kamis (31/7).

"Apakah saya suka Inter? Mereka klub hebat tetapi jika saya harus ditransfer, saya tidak akan mengatakan tidak kepada klub manapun," sambung Hernandez.

Tak hanya memuji Inter, Hernandez juga mengaku menyukai sepak bola Italia. Ia mengungkapkan selalu mengikuti Serie A sedari kecil. "Sepak bola Italia, bagaimanapun ada di antara yang terbaik di dunia. Saya telah mengikutinya sejak saya kecil dan akan menjadi panggung penting bagi seorang pemain," katanya.

Hernandez sendiri sempat diajak mantan rekannya di United, Nemanja Vidic yang lebih dulu bergabung. Namun demikian ia belum mau berkomentar lebih jauh terkait kemungkinan pindah ke Inter.

"Saya pemain profesional, saya berkomitmen dan bekerja dengan arahan itu, siap dengan segala kemungkinan. Tetapi saat ini saya tidak dapat mengatakan apapun lebih jauh," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4767 seconds (0.1#10.140)