Pindah ke Everton, Lukaku Tak Izin Mourinho

Kamis, 31 Juli 2014 - 16:53 WIB
Pindah ke Everton, Lukaku Tak Izin Mourinho
Pindah ke Everton, Lukaku Tak Izin Mourinho
A A A
LIVERPOOL - Romelu Lukaku mengaku tak meminta restu pelatih Chelsea, Jose Mourinho soal kepindahannya ke Everton. Seperti diketahui, Lukaku pindah ke Everton secara permanen usai menjalani masa peminjaman di klub itu musim lalu.

Bomber berpaspor Belgia itu ditebus dengan harga 28 juta poundsterling atau sekira Rp 551 miliar. Di Everton, Lukaku akan bermain untuk lima musim. "Tidak (berbicara dengan Mourinho). Saya pikir dia sibuk dengan pertandingan (melawan Vitesse Arnhem pada Rabu waktu setempat)," kata Lukaku di Talksport, Kamis (31/7).

Striker berusia 21 tahun ini menambahkan, ia sendiri tak mengurusi sendiri proses transfernya ke Everton. Pasalnya, ia menyerahkan persoalan tersebut kepada agennya. Di sisi lain, Lukaku mengakui, Chelsea merupakan klub besar yang cukup sulit ditembus bagi para pemain muda. Untuk itu ia pun memilih Everton.

"Ini (Everton) adalah klub yang penuh ambisi dan tempat yang tepat untuk berkembang. Anda tak perlu menyesal dalam sepak bola. Pilihan telah dibuat," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4501 seconds (0.1#10.140)