Nadal Gagal Pertahankan Gelar Amerika Terbuka

Kamis, 31 Juli 2014 - 16:31 WIB
Nadal Gagal Pertahankan Gelar Amerika Terbuka
Nadal Gagal Pertahankan Gelar Amerika Terbuka
A A A
TORONTO - Petenis nomor dua dunia, Rafael Nadal gagal mempertahankan gelarnya di ajang Tenis Cincinati Master Amerika Terbuka 2014 setelah harus absen akibat cedera pergelangan tangan yang dialaminya saat latihan. Demikian hal tersebut seperti dilansir Timeslive, Kamis (31/7).

Tahun lalu, Nadal berhasil keluar sebagai juara setelah menumbangkan pesaing beratnya Novak Djokovic di final. Saat itu, Nadal membungkam perlawanan juara Wimbledon 2014 lalu itu dengan skor 6-2, 3-6, 6-4, 6-1.

Kini Nadal harus absen selama dua hingga tiga minggu lamanya akibat cedera. Itu berarti dirinya tak punya cukup waktu untuk persiapan di ajang Master itu sebab akan dilangsungkan pada 25 Agustus mendatang.

"Saya kurang beruntung, karena mengalami cedera pergelangan tangan kanan kemarin (Selasa) selama latihan. Setelah tes di Spanyol, termasuk MRI dan pemeriksaan dokter menyatakan, saya harus tetap keluar dari turnamen setidaknya 2-3 minggu," ucap Nadal.

"Saya sangat kecewa lantaran tidak dapat mempertahankan gelar saya dan bersaing di Toronto dan Cincinnati tahun ini. Sebenarnya saya sudah tak sabar untuk datang dan bermain lagi setelah hasil bagus tahun lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5210 seconds (0.1#10.140)