Liverpool Belum Berhenti Berburu Pemain

Kamis, 31 Juli 2014 - 16:12 WIB
Liverpool Belum Berhenti Berburu Pemain
Liverpool Belum Berhenti Berburu Pemain
A A A
LIVERPOOL - Liverpool belum selesai berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih, Brendan Rodgers menjanjikan adanya penambahan pemain baru setelah memboyong enam pemain yakni Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, dan Divock Origi.

"Kami masih punya beberapa sektor di dalam tim yang kami ingin isi. Jadi, saat Agustus, kami akan kuat. Ada beberapa pemain yang menjadi kandidat. Jadi ya, ada bisnis yang masih harus dilakukan," kata Rodgers di Sportsmole, Kamis (31/7).

The Reds -julukan Liverpool- terhitung sangat aktif di bursa transfer kali ini. Juara 17 kali Liga Premier Inggris ini sudah memboyong beberapa pemain setelah mendapat dana segar dari hasil penjualan Luis Suarez ke Barcelona dengan harga 75 juta poundsterling sekitar Rp 1,4 miliar.

"Kami telah membeli pemain tertentu untuk peran tertentu, pemain yang cocok dengan cara kerja kami. Tentu saja butuh waktu lebih dari normal untuk mereka beradaptasi," kata mantan pelatih Swansea City ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)