Haye Lakukan Apapun Demi Hadapi Klitschko

Kamis, 31 Juli 2014 - 14:08 WIB
Haye Lakukan Apapun Demi Hadapi Klitschko
Haye Lakukan Apapun Demi Hadapi Klitschko
A A A
LONDON - Petinju Inggris, David Haye siap melewati dua orang untuk jadi lawan tanding demi memuluskan keinginannya bertarung kembali melawan juara dunia kelas unifikasi, Wladimir Klitschko. Haye dan Klitschko memang pernah berada dalam satu ring pada tahun 2011 lalu.

Saat itu, adik dari Vitali Klitschko yang menjadi pemenang setelah unggul poin. Kini petinju berusia 33 tahun itu secara gamblang ingin membalas kekalahan menyakitkannya itu. Bahkan Haye siap melewati dua nama terlebih dahulu demi bertemu Klitschko.

"Idealnya, saya harus memiliki dua pertarungan sebelum akhir tahun. Realistis jika bisa mengatur hal tersebut pada bulan Oktober nanti,'' ucap Haye seperti dilansir BoxingNews24, Kamis (31/7).

"Melawab Wladimir tidak akan mudah. Saya wajib berlatih dan dia tidak akan melawan saya secara sukarela. Dia lebih banyak melawan untuk uang dari orang lain ini bukanlah soal uang,'' pungkasnya.

Sebelumnya mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA itu ingin membalas kekalahan pada tahun 2011 lalu. Sebab dirinya merasa yakin bisa memenangi pertandingan jika kondisinya fit.

"Untuk bisa kembali ke ring dengan Klitschko akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan buat saya. Sebab saya tahu saya bisa jadi pemenang jika dalam kondisi fit," ucapnya beberapa waktu lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)