Jamie Foxx Siap Jadi Mike Tyson

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:39 WIB
Jamie Foxx Siap Jadi Mike Tyson
Jamie Foxx Siap Jadi Mike Tyson
A A A
NEW YORK - Bintang Hollywood, Jamie Foxx siap jadi petinju legendaris Mike Tyson untuk memerankan karakternya dalam sebuah film biografi. Seorang sumber mengatakan jika film tersebut akan menjadi film biografi mantan petinju bengal tersebut.

Demikian dilansir Variety.com, Kamis (31/7) dikabarkan Rick Yorn selaku manajer Jamie Foxx kini dirinya tengah mempersiapkan proyek film tersebut dan akan segera di produksi. Dalam film yang rencananya diberi judul Terence Winter itu, Foxx akan menceritakan tentang perjalanan hidup Tyson secara lengkap.

Mulai dari masa keemasannya hingga awal mula kehancuran karirnya pada tahun 1990-an serta kehidupannya di luar ring tinju. Film ini disebut akan lebih lengkap menceritakan perjalanan Tyson ketimbang film sebelumnya.

Ya, sebelumnya petinju yang terkenal dengan gigitannya kepada Evander Holyfield 17 tahun silam itu juga pernah difilmkan tahun 2013 lalu yang berjudul Undisputed Truth. Di tahun ini, Tyson juga menjadi bintang dalam edisi khusus serial kartun di Amerika yang berjudul Mike Tyson Mistery.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)