Malam Takbiran Pesta Miras, 4 Warga Tangerang Tewas

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:28 WIB
Malam Takbiran Pesta Miras, 4 Warga Tangerang Tewas
Malam Takbiran Pesta Miras, 4 Warga Tangerang Tewas
A A A
TANGERANG - Empat orang warga Kampung Kedaung Barat, Sepatan Timur, Tangerang tewas akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) yang sudah dioplos. Kejadian itu terjadi Minggu 27 Juli 2014 tepatnya malam takbiran lalu.

Namun, satu-persatu peserta pesta miras itu seusai dirawat di Rumah Sakit tewas. Seperti Feri korban pertama yang tewas setelah di rawat di RS Sari Asih Sangiang, Kota Tangerang. Disusul kemudian, Idris dan Jeni, serta hari ini yang tewas adalah Yongsi.

"Feri sopir angkot asal Brebes, sedangkan yang lainnya ada yang berprofesi sebagai karyawan dan pengusaha ternak ayam. Pas takbiran mereka minum anggur cap orangtua dicampur miras lain dan dicampur extra joss," kata Mahardika warga setempat kepada wartawan di Tangerang, Kamis (31/7/2014).

Mahardika juga menambahkan, mereka jarang melakukan puasa di bulan suci Ramadan 2014. "Umumnya warga keturunan, kalau pun ada yang bukan keturunan tidak pernah puasa selama ini," terangnya.

Informasi tewasnya empat warga tersebut menurut Mahardika baru diketahui setelah secara satu persatu peserta pesta miras itu meninggal.

"Ya, baru ketahuan saat ini. Dipikir sakit apa, tetapi satu persatu langsung tewas. Mulutnya memang mengeluarkan aroma miras," terangnya.

Saat ini jenazah Feri telah dibawa ke Brebes, Jawa Tengah. Sedangkan yang lainnya masih berada di RS Sari Asih Sangiang, RS Sari Asih Karawaci, RSUD Kabupaten Tangerang. "Rata-rata usia mereka kurang lebih masih 30 tahunan," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)