Soal Foto Dua Jari, Ini Kata Mahfud MD

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:23 WIB
Soal Foto Dua Jari, Ini Kata Mahfud MD
Soal Foto Dua Jari, Ini Kata Mahfud MD
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Tim Pmenangan Nasional Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa buka suara terkait beredarnya foto dirinya yang mengacungkan dua jari seolah-olah sedang berkampanye untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mahfud menuturkan, setelah menyatakan tak ikut dalam Tim Hukum Prabowo-Hatta untuk berperkara ke MK ada fitnah Mahfud berkomplot dengan Jokowi-JK. Dengan tegas, ia membantah mengenai foto dan kabar tersebut.

"Sekarang fitnah-fitnah sudah menjadi liar. Saya tegaskan diri saya tetap menjaga integritas dan etika. Sampai sekarang tak pernah berhubungan dengan Tim Jokowi-JK," ujar Mahfud melalui rilis yang diterima Sindonews, Kamis (31/7/2014).

Mantan Ketua MK ini menjelaskan, foto-foto dua jari yang beredar adalah foto-foto dirinya pada bulan Maret dan April 2014, saat berkampanye untuk PKB dalam Pileg 2014. Saat itu, Mahfud berkampanye untuk PKB yang merupakan parpol nomor urut 2 untuk Pileg dan setiap berkampanye selalu mengacungkan dua jari.

"Saya juga punya foto-foto mengacungkan dua jari bersama Muhaimin Iskandar (Ketum PKB) dan Ahmad Dhani saat berkampanye untuk PKB di Medan," tegas Mahfud.

Ditambahkannya, di Instagram pada sekitar bulan Maret dan April 2014 ada puluhan foto dirinya mengacungkan dua jari untuk PKB. Lanjutnya, di pinggir-pinggir jalan banyak foto dirinya bersama caleg-caleg PKB mengacungkan dua jari.

"Tapi oleh pemfitnah, foto-foto itu disebarluaskan lagi sekarang, untuk menipu publik dan menghalalkan segala cara untuk membabat orang," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)