Khedira Masuk Target Buruan Bayern

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:01 WIB
Khedira Masuk Target Buruan Bayern
Khedira Masuk Target Buruan Bayern
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira kembali diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid- tahun depan. Spekulasi yang beredar menyebutkan pemain yang belum lama ini menghantar Timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, masuk dalam daftar buruan pemain Bayern Muenchen.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/7) Khedira sendiri saat ini menyisakan 12 bulan dalam kontraknya bersama Madrid dan ia diprediksi bakal menolak memperpanjang kontraknya. Bayern diduga telah melakukan kontak intensif kepada Khedira dan tengah memantau perkembangan kondisi terbaru Khedira.

Jika terbukti benar, maka Bayern bakal mendatangkan Khedira dengan gratis, tahun depan. Sementara sebelumnya Los Blancos -julukan Madrid- sudah menolak beberapa tawaran dari klub besar seperti Manchester United tahun lalu untuk Khedira. Kini Arsenal menjadi klub yang kerap dikaitkan dengan pemain asal Jerman.

Kehadiran rekan setimnya dalam skuat Der Panzer -julukan timnas Jerman- yakni Toni Kroos dari Bayern ke Madrid, bisa juga menjadi alasan kepergian Khedira. Bayern sendiri hingga kini belum mengajukan tawaran resmi kepada klub asal Ibukota, Spanyol itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4315 seconds (0.1#10.140)