Mayweather- Paquiao Mustahil Kembali Satu Ring

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:02 WIB
Mayweather- Paquiao Mustahil Kembali Satu Ring
Mayweather- Paquiao Mustahil Kembali Satu Ring
A A A
NEW YORK - Legenda tinju, Don Chargin menilai jika Floyd Mayweather Jr. dan Many Pacquiao bisa satu ring bukanlah impian banyak penggemar tinju. Dirinya malah lebih berharap duel Miguel Cotto dengan Saul "Canelo" Alvarez yang bakal terwujud di kemudian hari.

Mantan petinju yang kini jadi promotor itu menilai jika pertarungan The Money vs Pac Man hanya akan jadi isapan jempol belaka. War a Week -julukan Don Chargin- menilai kegagalan kata sepakat yang terjadi berkali-kali terkait pertarungan keduanya membuat banyak penggemar adu jotos mulai bosan dan melupakan impian pertarungan yang diprediksi bakal memecahkan rekor pendapatan itu.

Pria Amerika Serikat itu berpendapat jika pertarungan impian itu sudah digantikan dengan duel Cotto versus Canelo. Pasalnya, kedua petinju itu disebut sebagai petinju yang bakal berjaya di masa yang akan datang dan mampu memberikan keuntungan pertandingan yang lebih besar.

"Saya pikir pertarungan Mayweather dan Pacquiao telah kehilangan popularitas, dan say benar-benar tidak berpikir fans tinju bakal bermimpi tentang hal itu sebab itu sudah beberapa tahun yang lalu,'' ucap pria berusia 87 tahun itu seperti dikutip dari FightSaga, kamis (31/7).

"Saya benar-benar berpikir Canelo dan Cotto akan tampil lebih baik jika dibayar sebagai tontonan. Kedua petarung itu sangat populer sekarang, dan pertandingan Meksiko vs Puerto Rico selalu bisa menjual dengan baik, " tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)