Ini Alasan Mourinho Lego Lukaku

Kamis, 31 Juli 2014 - 11:38 WIB
Ini Alasan Mourinho Lego Lukaku
Ini Alasan Mourinho Lego Lukaku
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengutarakan alasannya melego Romelu Lukaku ke Everton dengan mahar sekira 28 juta poundsterling atau setara dengan Rp550 miliar. Bersinar dengan sejumlah klub sebagai pemain pinjaman sepertinya tidak cukup untuk membuat pelatih asal Portugal itu terkesan.

Pemain asal Belgia itu masih kalah bersaing dengan Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Demba Ba di Chelsea. Mourinho menerangkan alasan sikap dan mental Lukaku yang membuatnya ogah mempertahankan sang pemain. "Alasan fakta kami melego Lukaku sangat jelas, dalam hal mentalitas dia tidak punya motivasi bersaing secara kompetitif di Chelsea," terang Mou seperti dilansir Sky Sports, Kamis (31/7).

"Dia ingin bermain untuk Chelsea, tapi ia menginginkan selalu menjadi pilihan penyerang utama. Sayang klub ini punya pandangan lain, sangat sulit untuk memberikan janji kepada pemain. Everton datang dengan tawaran bagus. Realitasnya kami harus juga mematuhi aturan Financial Fair Play," sambungnya.

Setelah mendatangkan beberapa pemain, Chelsea menurut Mourinho harus menjualan beberapa pemain untuk memberikan keseimbangan finansial bagi klub. "Aturan Financial Fair Play akan selalu menjadi dasar pimpinan Chelsea, ketika punya kesempatan. Maka kami akan melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)