Diancam Anak, Bapak Lapor ke Polisi

Kamis, 31 Juli 2014 - 10:19 WIB
Diancam Anak, Bapak Lapor ke Polisi
Diancam Anak, Bapak Lapor ke Polisi
A A A
WATAMPONE - Seorang pemuda asal Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Herianto (28), bakal berurusan panjang dengan polisi. Sebab, pemuda pengangguran ini dilaporkan oleh bapaknya sendiri, Latang (66), atas dugaan pengancaman dan pemerasan.

Korban yang juga seorang pensiunan guru ini tidak tahan lagi dengan kelakuan anaknya itu. Dia pun melapor ke Mapolres Bone. "Kejadiannya pada Juni lalu, dia datang beberapa kali di rumah untuk meminta sejumlah uang, perhiasan, surat-surat tanah," ujar korban yang bermukim di Desa Prajamaju, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, saat melaporkan kejadian tersebut, Rabu (30/7/2014).

Bahkan, menurut pengakuan korban, jika permintaannya tidak dituruti, sang anak menantangnya baku parang dan mengancam akan membakar rumahnya. Korban yang merasa terancam, melaporkan hal itu ke Mapolres Bone.

Paur Sub Bagian Humas Polres Bone Ipda Zulaeni membenarkan adanya dugaan pengancaman dan pemerasan tersebut dan mengatakan kasus tersebut sementara diselidiki polisi. "Laporannya telah diterima, keterangan korban telah diambil, sementara pihak yang terlapor segera kami panggil untuk klarifikasi terhadap kasus ini," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)