Pencuri Gasak Mobil dan Motor

Rabu, 30 Juli 2014 - 17:11 WIB
Pencuri Gasak Mobil dan Motor
Pencuri Gasak Mobil dan Motor
A A A
YOGYAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor terus menghantui warga Yogyakarta. Salah satunya menimpa Wijaya warga Ngampilan yang terpaksa kehilangan sebuah mobil Suzuki Real Van. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp125 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban sepulang dari Jakarta untuk mengambil mobil nahas tersebut lantas beristirahat di sebuah rumah toko di Jalan Letjen Suprapto Ngampilan. Mobil miliknya kemudian diparkir di depan ruko.

Esok harinya sekira pukul 04.30 WIB korban bangun dan berniat melanjutkan aktivitasnya dan menuju parkiran mobil. Namun saat itu korban dibuat kaget karena mendapati mobilnya sudah tidak berada di tempat parkir semula.

Korban menanyakan keberadaan mobilnya tersebut kepada warga sekitar namun tidak ada yang mengetahuinya. Merasa yakin menjadi korban pencurian, dia akhirnya melapor ke Polsek Ngampilan.

Kapolsek Ngampilan Kompol Hari Triyana mengatakan, kini tengah mendalami dan melakukan penyelidikan. Aksi curanmor sering terjadi dan menimpa warga pemilik kendaraan yang lengah dan kurang waspada. Dia juga menambahkan ada aksi curanmor lainnya di wilayah Ngampilan.

Yaitu menimpa Nor yang beralamat di Jalan KH Agus Salim Ngampilan. Sepeda motor Honda Vario miliknya hilang saat diparkir di depan rumahnya Jalan Kha Agus Salim Ngampilan.

"Kedua kasus itu tengah kami selidiki. Kami juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada, terutama di malam hari," kata Hari, Rabu (30/7/2014).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)