Garcia : Madrid Bukan Lawan Tangguh

Rabu, 30 Juli 2014 - 18:03 WIB
Garcia : Madrid Bukan Lawan Tangguh
Garcia : Madrid Bukan Lawan Tangguh
A A A
DALLAS - Pelatih AS Roma Rudi Garcia melihat Real Madrid bukan lawan tangguh. Setidaknya Roma bisa mengalahkan jawara Liga Champions musim lalu meski dengan skor tipis 1-0 di ajang International Championship Cup.

Namun kemenangan atas Madrid bukan yang menjadi tujuan Garcia ikut dalam turnamen tersebut. Garcia sebenarnya ingin melihat kesiapan anak asuhnya jelang digulirkannya kompetisi Serie A.

"Kami bisa mengalahkan Madrid di ajang pemanasan tentu saja itu baik. Kami sangat ambisius dan bagus untuk bermimpi. Jika tidak punya mimpi hidup akan membosankan," ucap Garcia dilansir soccerway, Rabu (30/7).

Garcia memang berambisi musim depan menyimpan ambisi besar. Di Liga Champions, ia ingin Francesco Totti dan kolega bisa maju ke babak penyisihan. "Prioritas kami selanjutnya adalah di Serie A di mana kami ingin berada di puncak klasemen. Saat ini semua tim bagus-bagus, tapi kami lah yang akan menyelesaikan pertandingan dan berada di posisi teratas."

Ditanya mengenai apa kekurangan Roma jika tampil di Liga Champions, Garcia menyebutkan mereka masih banyak yang harus dilakukan. "Tapi, kami sudah berada di jalur yang benar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5397 seconds (0.1#10.140)