Firmino Tampar Arsenal dan Chelsea

Rabu, 30 Juli 2014 - 16:20 WIB
Firmino Tampar Arsenal dan Chelsea
Firmino Tampar Arsenal dan Chelsea
A A A
MUENCHEN - Roberto Firmino menampar dua klub besar Inggris, Arsenal dan Chelsea. Firmino dengan tegas enggan menerima tawaran dua klub tersebut dan lebih memilih bertahan di Bundesliga bersama 1899 Hoffenheim.

Mengapa Arsenal dan Chelsea memburu pemain Brazil tersebut ? Sudah pasti karena penampilannya bersama Hoffenheim sangat menawan. Musim lalu, Firminho sukses mencetak 16 gol dan 11 kali memberikan umpan manis hingga berbuah gol. Sayangnya, ia gagal membawa klub kebanggannya tersebut menembus papan atas setelah finis di papan tengah klasemen.

Atas permainan cantiknya inilah membuat kubu The Gunners ngebet ingin segera meminangnya. Sayangnya tawaran Arsene Wenger ditolak meski gelontoran uang terbilang besar, yakni 8 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 157 Miliar.

Sebenarnya, Firmino tidak menolak secara langsung. Namun hal tersebut terungkap kala rekan setimnya, Kevin Volland diwawancarai oleh surat kabar Jerman, Bild, Rabu (30/7).

Ditanya soal masa depannya, Volland mengatakan jika dirinya tetap bertahan di Hoffenheim. "Itu bukan isu lagi buat saya. Saya akan dikontrak sampai 2017," ucap Volland.

Ternyata Firmino ikut menimpali jawaban Volland. " Saya juga. Buat saya itu penting Volland bertahan. Dan saya pun akan mengikutinya," timpali Firmino.

Firmino terbilang pemain serba bisa. Posisi utamanya memang sebagai gelandang menyerang, tapi ia bisa juga beroperasi di kedua sayap. Kemampuan lainnya adalah mencetak gol jarak jauh.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)