Soal Kebugaran, Luke Shaw Kasih Jempol Van Gaal

Rabu, 30 Juli 2014 - 16:45 WIB
Soal Kebugaran, Luke Shaw Kasih Jempol Van Gaal
Soal Kebugaran, Luke Shaw Kasih Jempol Van Gaal
A A A
MARYLAND - Pemain anyar Manchester United, Luke Shaw, memberi jempol kepada pelatihnya Louis van Gaal soal kebugaran fisik. Menurutnya ucapan pria Belanda itu yang sempat memberinya latihan khusus terbukti jitu.

Pemain berusia 19 tahun itu memang diberi porsi latihan dua kali lebih banyak yakni porsi latihan tim dan individu dalam sesi latihan pra-musim kali ini. Hasilnya dalam pertandingan kontra Intermilan di ajang International Championship Cup, Rabu (30/7), Shaw bermain apik di posisi bek kiri The Red Devils.

Kini pemain yang diboyong dari Southampton itu menyadari betul nasihat Van Gaal. Dirinya pun langsung bersemangat untuk bekerja di bawah asuhan mantan pelatih Tim Nasional Belanda itu.

"(Porsi latihan) ini adalah sesuatu yang saya sangat setujui. Untuk bermain di formasi ini (3-5-2), Anda harus sangat bugar. Saya fit, tapi aku tidak berada di tingkat yang ia inginkan sehingga ia menuntut begitu (latihan khusus). Aku sendiri tahu bahwa aku harus mendapatkan kebugaran untuk bertanding,'' ucap Shaw seperti dilansir Sportsmole, Rabu (30/7).

"Itu sesuatu yang akan saya terapkan nanti, dan malam ini dalam 45 menit yang telah saya mainkan (lawan Inter), saya merasa benar-benar baik, jadi saya tak sabar untuk segera melangkah dan memulai musim," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)