Ini Kronologis Tewasnya Dua Korban Miras di Depok

Rabu, 30 Juli 2014 - 16:03 WIB
Ini Kronologis Tewasnya Dua Korban Miras di Depok
Ini Kronologis Tewasnya Dua Korban Miras di Depok
A A A
DEPOK - Pesta minuman keras (miras) oplosan yang merenggut dua nyawa di Kampung Tugu Cimanggis, Depok, ternyata dilakukan pada Selasa (29/7/2014) sore lalu.

Dua korban tewas ialah M Fadli (38) dan Abdul Aziz (21). Salah satu korban Aziz adalah pemuda tamatan STM. Menurut Paman Aziz, Saifuddin, kejadian pesta miras tersebut diduga dilakukan tak jauh dari area Pasar Pal, Depok.

Keponakannya itu izin pergi berkumpul bersama teman - temannya pada lebaran kedua kemarin sore. Usai Magrib atau Selasa (29/7/2014) malam, Aziz kembali ke rumah dan langsung tidur di kamarnya. Sekira pukul 00.00 terdengar suara batuk dari kamar Aziz.

"Kami pikir biasa, hingga akhirnya pukul 08.30 WIB kok enggak bangun-bangun, ternyata Aziz sudah meninggal dunia," ungkap Saifuddin di rumah duka, Rabu (30/07/2014).

Saifuddin menuturkan memang saaat pulang dari kumpul bersama temannya, bau alkohol tak bisa ditutupi dari mulut Aziz. Aziz, kata dia, memang seringkali pulang dalam keadaan mabuk.

"Memang mabuk, dan sering tapi enggak tiap hari, tapi kok sampai tewas begini kami juga terpukul, mungkin kena jantungnya, pembuluh darahnya pecah, apa dioplos sendiri kami enggak tahu," ungkapnya.

Aziz dan Fadli sama - sama dimakamkan di TPU Tugu, Pasar Pal. Sementara tiga korban lainnya masih dirawat di RS Tugu Ibu, Cimanggis, Depok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)