Masa Depan CR 7 Ada di AS

Rabu, 30 Juli 2014 - 15:55 WIB
Masa Depan CR 7 Ada di AS
Masa Depan CR 7 Ada di AS
A A A
MADRID - Masa depan Cristiano Ronaldo (CR 7) ada di Amerika Serikat. Ia akan melakoni laga perdana usai dinyatakan pulih dari cedera lutut.

Ronaldo diharapkan bisa tampil apik kala Real Madrid berlaga di ajang International Championhsip Cup, Sabtu (2/8). Lawan yang akan dihadapinya pun tak main-main, yakni Manchester United, bekas tim yang membesarkan namanya.

Kepastian CR 7 akan tampil disampaikan Carlo Ancelotti. Pelatih Madrid tersebut mengatakan jika anak asunya sudah mengikuti latihan.

"Ronaldo sudah ikut latihan dua sesi dan dia menunjukkan perkembangan yang bagus. Kita lihat saja, jika dalam beberapa hari ini dia terus dapat berlatih dengan tim berarti dia bisa ikut menghadapi United. Di Amerika ini adalah masa depannya,"ucap Ancelotti dilansir reuters, Rabu (30/7).

"Kami sangat berhati-hati dengan kondisinya dan sekarang kami mencoba untuk tenang,"lanjut pelatih asal Italia itu.

Ancelotti sangat berharap CR 7 bisa benar-benar pulih. Tenaganya sangat dibutuhkan Los Blancos untuk musim depan. Terdekat Madrid akan melakoni laga European Super Cup. Sebagai jawara Liga Champions musim lalu Madrid akan ditantang Sevilla sebagai kampiun Europa League pada 12 Agustus mendatang di Cardiff.

Musim depan diramalkan Madrid akan menjadi kekuatan yang bakal disegani lawan. Pasalnya, amunisi mereka baru saja ditambah dengan masuknya James Rodriguez dan Toni Kroos. Tapi, semua kekuatan itu dimata Ancelotti dinilai masih kurang terutama di lini belakang.

Sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus mendatang, Ancelotti berencana mendatangkan Keylor Navas untuk mengamankan mistar gawang. Namun, ia tidak mau memusingkan hal tersebut.

"Kami harus berpikir tentang pemain yang berada di Real Madrid saat ini. Sampai berakhir bursa pemain pada 31 Agustus akan banyak hal bisa terjadi. Tapi kami harus fokus pada mereka yang kami miliki."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5649 seconds (0.1#10.140)