Korsleting Listrik, Satu Rumah Terbakar

Rabu, 30 Juli 2014 - 15:27 WIB
Korsleting Listrik, Satu Rumah Terbakar
Korsleting Listrik, Satu Rumah Terbakar
A A A
JAKARTA - Satu rumah hangus terbakar di Jalan Masjid An'nur, Kebon Nanas V, RT 06/10, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (30/7/2014) siangi. Diduga, asal api dari korsleting listrik.

Saksi mata, Gunawan, mengatakan dia melihat api sudah membesar di atap rumah sekitar pukul 13.00 WIB. "Saya lihat api sudah membakar atap rumah terus berjatuhan ke bawah, merambat terus membesar," ujar Gunawan, di lokasi kejadian.

Dikatakan Gunawan, diduga asal api karena hubungan arus pendek listrik di atap rumah. "Dugaan korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, cuma kerugian materil saja," ungkapnya.

Sementara itu, warga sekitar, Rico, menyampaikan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.30 WIB. "Petugas tadi fokus memadamkan api di dalam rumah, sementara warga berusaha agar tidak nyamber ke samping. Itu di samping ada sekolah," ujarnya.

Ia melanjutkan, warga juga membantu mengevakuasi sebuah truk yang terparkir di dekat lokasi. "Tadi di sini banyak motor atau truk juga. Kita bantu pindahin, soalnya pada panik waktu lihat api besar," tandasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)