Calon Lawan Froch Diungkap Dua Minggu Lagi

Rabu, 30 Juli 2014 - 15:44 WIB
Calon Lawan Froch Diungkap Dua Minggu Lagi
Calon Lawan Froch Diungkap Dua Minggu Lagi
A A A
LONDON - Teka-teki siapa lawan untuk juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch akan diungkap dua minggu lagi. Demikian menurut sang promotor Eddie Hearn kepada ESPN, Rabu (30/7).

Pemilik Matchroom Sport, perusahaan promosi tinju asal Inggris itu memang tengah sibuk mencari penantang baru bagi Froch. Pasalnya, petinju berusia 37 tahun itu sudah tak muda lagi dalam memertaruhkan gelarnya sehingga penentuan lawan menjadi sangat penting.

Hearn sempat berandai-andai menyatukan Froch dengan James DeGale dalam satu ring. Kini Hearn memiliki waktu dua minggu untuk menentukan lawan baru atau mewujudkan impiannya itu. "Pembicaraan telah dibuka kembali dengan Top Rank mengenai usulan Froch bertanding melawan Chavez pada tanggal 24 Januari,'' ucap Hearn.

"Jelas, kami memiliki potensi untuk membuat pertarungan besar lainnya dalam tingkat domestik semisal James DeGale dan bahkan pertandingan ketiga dengan Mikkel Kessler, tapi kami telah memberikan batas waktu 10 hari sampai dua minggu untuk memetakan masa depan Carl," sambungnya

Pada penampilan mempertahankan gelar terakhirnya, Mei lalu, Froch berhasil mencetak kemenangan TKO di ronde kedelapan atas George Groves di Wembley Arena, London. Pada pertandingan itu, Froch yang sebelumnya bertaruh akan pensiun gagal gantung sarung tinju setelah berhasil memenangi pertarungan atas petinju 26 tahun itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)