Pendeta Polandia Mengaku Mendapat SMS dari Setan

Rabu, 30 Juli 2014 - 15:18 WIB
Pendeta Polandia Mengaku Mendapat SMS dari Setan
Pendeta Polandia Mengaku Mendapat SMS dari Setan
A A A
JAROSLAW - Seorang pendeta di Polandia mengaku terkejut saat dia mendapatkan pesan yang berasal dari setan. Dia mendapatkan pesan itu setelah melakukan ritual pengusiran setan terhadap seorang gadis.

Melansir Mirror, Pastor Marian Rajchel dari Jaroslaw, sebuah kota di tenggara Polandia, mengakui pesan itu mengakui pesan itu tidak langsung dikirimkan oleh sang setan, melainkan oleh seorang manusia yang sedang dirasuki setan.

Rajchel menafsirkan pesan itu sebagai tanda usahanya untuk mengusir setan dari jiwa gadis itu telah gagal. Menurut Rajchel, sekarang setan itu menggunakan tubuh gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut untuk meneror dirinya.

“Penulis pesan ini adalah setan yang merasuki gadis itu,” ungkap Rajchel. Dirinya juga mengemukakan, ia kerap mendapati pesan dari pengikut setan yang berisi ancaman kepada dirinya.

Rajhcel sendiri membacakan salah satu pesan yang menurutnya berasal dari setan. Pesan itu berbunyi, “Dia tidak akan keluar dari neraka ini. Dia miliku, dan semua yang berdoa untuknya akan mati.”
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)