JK Melayat ke Rumah Korban Tewas

Rabu, 30 Juli 2014 - 14:57 WIB
JK Melayat ke Rumah Korban Tewas
JK Melayat ke Rumah Korban Tewas
A A A
MAKASSAR - Wakil Presiden terpilih versi KPU HM Jusuf Kalla (JK) mendatangi rumah duka Hadika (12) korban tewas akibat terinjak-injak massa saat open house di rumahnya Jalan Haji Bau.

Pasangan Joko Widodo ini tiba di rumah duka di Jalan Daeng Tutu, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulsel dengan ditemani oleh Wali Kota Makassar Dani Pomanto.

Mantan Wapres SBY ini terlihat menyampaikan secara langsung ungkapan bela sungkawa terhadap keluarga korban yang ditinggalkan atas insiden yang terjadi.

Kalla yang turun dari mobil yang ditumpanginya langsung disambut oleh ratusan warga sekitar sambil berebut untuk berjabat tangan terhadap calon wakil presiden pilihan rakyat ini.

Nampak juga kedua orang tua korban menyambut secara terbuka kedatangan Kalla kemudian mendampinginya untuk memanjatkan doa di hadapan jenazah korban.

Kalla mengungkapkan, peristiwa yang merenggut satu nyawa tersebut merupakan insiden yang tiba-tiba dan diluar dugaan lantaran banyaknya pengunjung yang datang secara bersamaan hingga membludak. Ketua Umum PMI ini menilai insiden tersebut murni musibah bukan faktor lain.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)