Brook tak Sabar Beri Porter Pelajaran

Rabu, 30 Juli 2014 - 14:46 WIB
Brook tak Sabar Beri Porter Pelajaran
Brook tak Sabar Beri Porter Pelajaran
A A A
OHIO - Kell Brook sudah tak sabar ingin memberi pelajaran pada lawannya Shawn Porter dalam duel kelas welter versi IBF bulan depan. Pertarungan dua petinju belum terkalahkan itu juga disebutnya akan jadi ajang pembuktian dirinya mampu lebih baik dari sang pemilik gelar.

Keduanya akan baku hantam di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, 17 Agustus mendatang. Pertarungan tersebut akan jadi ajang di mana Porter memertaruhkan sabuk juara dunianya kepada Brook yang justru sedang mengincar gelar pertamanya.

Petinju berusia 28 tahun itu tentu dengan terbuka menyambut tantangan Porter. Kini Brook mengaku tak sabar untuk bisa segera memberi pelajaran dan membuktikan jika dirinya memang pantas mendapat sabuk juara dunia pertamanya.

"Saya ingin melihat apa yang bisa kulakukan, saya senang melihat diriku. Aku tahu aku selalu medapat kesempatan dan aku merasa aku punya lebih banyak cara untuk terus melaju, yang mana jarang orang lihat. Pada 16 Agustus nanti, saya pikir Anda akan melihat yang terbaik dari saya, sejauh ini,'' ucap Brook yang dilansir Sky Sports News, Rabu (30/7).

"Setelah kami mereda saya akan mendapatkan beberapa kualitas, menggali saat pelatihan. Aku telah bekerja keras selama 16 minggu. dan kami bekerja dengan cerdas," sambungnya.

Keduanya sama-sama belum terkalahkan dari para lawannya sebelum keduanya bertemu. Porter sang pemilik gelar memiliki rekor kemenangan 24 menang dengan 15 KO, sedangkan Brook memiliki catatan lebih baik yakni 32 dengan 22 KO.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)