Pembuktian Pemuda 19 Tahun Bersama Bayern

Kamis, 31 Juli 2014 - 05:29 WIB
Pembuktian Pemuda 19 Tahun Bersama Bayern
Pembuktian Pemuda 19 Tahun Bersama Bayern
A A A
MUENCHEN - Winger Bayern Muenchen, Julian Green mengaku siap membuktikan dirinya layak membela tim raksasa asal Bundesliga, Jerman itu. Pemuda 19 tahun itu memulai debutnya ketika melawan CSKA Moskow sebagai pemain pengganti pada menit 88, November lalu.

Kini jelang bergulirnya musim 2014-2015, Green siap mempersembahkan gelar ketiga Bundesliga secara beruntun bagi The Bavarians -julukan Bayern-. Pemain asal Amerika Serikat itu juga menegaskan siap merebut tempat utama besutan Josep Guardiola.

Pemain yang bersinar pada Piala Dunia 2014 dengan menjadi pemain termuda yang menyumbang gol ketika menghadapi Belgia di babak 16 besar, Green ingin mengulang performa saat membela Bayern. "Saya hanya ingin menunjukkan kepada pelatih dan tim bila saya dapat membantu mereka," ucap Green seperti dilansir soccerway.

"Jika mendapatkan kesempatan, saya akan coba berikan yang terbaik. Saya sedang menunggu kesempatan. Hubungan dengan pelatih (Guardiola) sangat baik. Kepercayaan darinya bagi seorang pemain muda sangat penting. Saya hanya ingin membuktikan mampu membayar kepercayaan," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan peluangnya dipinjamkan ke tim lain, Green menegaskan tidak akan pernah menyerah. "Paling penting sekarang adalah Bayern. Saya tidak berpikir tentang menjadi pemain pinjaman atau sesuatu yang lain. Saya bermain untuk Bayern Muenchen dan ingin tetap bertahan," tutup Green.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)