Carlos Tevez : Ayah Saya Sehat dan Selamat

Rabu, 30 Juli 2014 - 13:57 WIB
Carlos Tevez : Ayah Saya Sehat dan Selamat
Carlos Tevez : Ayah Saya Sehat dan Selamat
A A A
BUENOS AIRES - Carlos Tevez mengungkapkan jika sang ayah, Segundo Tevez dalam kondisi baik, sehat dan selamat. Segundo baru saja dibebaskan para penculik setelah disekap selama delapan jam.

Untuk bisa kembali bertemu Segundo, pemain Juventus itu harus membayar tebusan sebesar USD 50 Ribu atau setara dengan Rp 578 Juta. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan, " tulis mantan pemain Manchester City itu dalam akun twitternya dilansir footballitalia, Rabu (30/7).

Dalam kesempatan itu, Tevez pun mengucapkan terima kasih kepada Walikota Buenos Aires Daniel Scioli, Gubernur Buenos Aires Mauricio Macri dan Polisi Anti-Penculikan Buenos Aires yang telah memberikan dukungan pada keluarganya.

"Saya meminta kepada Anda semuanya untuk sama-sama berjuang membawa negara ini aman ke depannya. Karena kita di sini harus berjuang bersama-sama apapun latar belakang politiknya. Dalam kesedihan akan mudah mengritik negara, tapi biar bagaimana pun Argentina adalah negara tercinta saya," pesan Tevez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)