Tevez Semringah Bertemu Sang Ayah

Rabu, 30 Juli 2014 - 13:23 WIB
Tevez Semringah Bertemu Sang Ayah
Tevez Semringah Bertemu Sang Ayah
A A A
BUENOS AIRES - Calos Tevez tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia begitu semringah kembali bertemu sang ayah, Segundo Tevez setelah dibebaskan oleh para penculik.

Seperti dilaporkan media lokal yang dilansir BBC, Rabu (30/7), Segundo diculik sekelompok orang saat mengendarai mobil. Insiden tersebut terjadi di wilayah Moron, 30 km dari ibu kota Argentina.

Para penculik menyekapnya delapan jam dan meminta tebusan sebesar USD 50 ribu atau setara dengan Rp 578 Juta. Dan selama masa penyekapan tersebut, para penculik terus menelepon keluarga bintang Juventus tersebut.

Akhirnya keluarga Tevez menuruti kemauan penculik dan Segundo pun dibebaskan. "Sekarang dia (ayah Tevez) dalam keadaan selamat," kata juru bicara keluarga.

Penculikan keluarga pemain sepakbola di Argentina ini bukanlah yang pertama. Pada 2002 lalu, saudara mantan pemain Barcelona dan Argentina, Juan Roman Riquelme menjadi korban penculikan. Riquelme harus merogoh koceknya sebesar USD 160 Ribu atau Rp 1,8 Miliar untuk menebusnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)