Mayweather Ditaklukkan Pacar

Kamis, 31 Juli 2014 - 01:12 WIB
Mayweather Ditaklukkan Pacar
Mayweather Ditaklukkan Pacar
A A A
LAS VEGAS - Jika Anda dengar nama Floyd Mayweather, tentu yang langsung terbesit dalam otak Anda adalah seorang juara tinju kelas berat dunia yang belum terkalahkan sampai saat ini. Namun siapa sangka jika anak dari petinju legendaris Floyd Mayweather Sr itu mampu ditaklukkan pacarnya, Doralie Medina saat merayakan ulang tahunnya.

Ya, pria seberat 68 kilo itu harus rela menyingkirkan titel belum terkalahkan di lima divisi tinju demi gadis pujaan hati, Doralie Medina yang berulang tahun yang ke-30, Selasa (29/7) waktu setempat. Pasalnya Mayweather rela bernyanyi dengan gaya menggelikan untuk merayakan kekasihnya itu.

Dilansir Daily Mail, Rabu (30/7), Mayweather mengejutkan pacarnya itu di sebuah restoran di kota Las Vegas. Kejutan yang diberikan petinju berusia 37 tahun itu berupa nyanyian lagu ulang tahun serta sebuah kado kecil seperti cincin. Saat bernyanyi, suara sumbang pun langsung terdengar dari mulut petinju itu.

Seperti diketahui, Mayweather saat ini mengoleksi kemenangan sebanyak 46 kali dari 46 pertandingan, belum terkalahkan maupun diimbangi para lawannya. September nanti, petinju asal Amerika serikat ini akan menjalani laga terakhirnya melawan petinju asal Argentina, Marcos Maidana.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7351 seconds (0.1#10.140)