Sean Gelael tak Sabar Jalani F3 Austria

Rabu, 30 Juli 2014 - 12:59 WIB
Sean Gelael tak Sabar Jalani F3 Austria
Sean Gelael tak Sabar Jalani F3 Austria
A A A
SPIELBERG - Periode sibuk membuat pembalap Indonesia, Sean Gelael harus fokus jelang mengarungi pertengahan musim balap Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa, yang akan mulai digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria 1 Agustus nanti. Kendati demikian, pembalap yang disponsori oleh makanan cepat saji ini sudah tak sabar memacu mobilnya di seri ke delapan nanti.

Di awal tahun ini, Sean dan tim kembali ke Sirkuit Red Bull Ring untuk melakukan tes pra musim, dimana Sean berada diantara 10 pebalap tercepat di beberapa sesi. Dirinya merasa bahwa dia bisa saja berada diantara 6 pebalap teratas saat dia mampu mendapatkan catatan waktu yang lebih baik dalam satu putaran.

Oleh karena itu, pebalap berusia 17 tahun ini yakin bisa mendapatkan tambahan poin di sirkuit yang merupakan sirkuit bersejarah dalam kancah balapan Eropa. “Saya sangat menantikan balapan di Red Bull Ring,'' tutur Sean dalam rilis yang diterima Sindonews, Rabu (30/7).

"Sangatlah bagus bagi saya untuk mendapatkan balapan tambahan di seri Formula 3 Inggris, di Spa, dimana saat itulah saya mendapat kesempatan untuk mencoba hal-hal baru di kendaraan saya yang dapat membantu dalam mengikuti Kejuaraan Formula 3 Eropa,'' sambungnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8402 seconds (0.1#10.140)