Kini Vidic Sulitkan MU

Rabu, 30 Juli 2014 - 10:51 WIB
Kini Vidic Sulitkan MU
Kini Vidic Sulitkan MU
A A A
MARYLAND - Nemanja Vidic kini menyulitkan Manchester United saat saling berhadapan di kompetisi pra-musim International Championship Cup, Rabu (30/7). Dalam laga tersebut, Vidic yang kini bermain bagi Intermilan bermain cemerlang meski timnya harus kalah lewat adu penalti.

Bermain di ​FedEx Field Arena, Maryland, Amerika Serikat, Inter vs MU bermain tanpa gol hingga 90 menit pertandingan. Namun tim asuhan Louis van Gaal berhasil keluar jadi pemenang setelah unggul 3-2 di babak penalti.

Mantan kapten The Red Devils yang memutuskan hijrah ke Intermilan bulan Februari lalu kini menjelma jadi lawan tangguh mantan timnya itu. Berkali-kali dirinya dengan apik menyapu bersih peluang yang didapat mantan rekannya, Wayne Rooney dan Danny Welbeck.

Tak ayal penampilan pemain berusa 32 tahun itu membuat Inter tak kebobolan hingga waktu normal habis meski pada akhirnya harus mengakui keunggulan MU di babak penalti. Dengan kekalahan ini. Tim asuhan Walter Mazzari harus puas berada di posisi kedua klasemen kompetisi pra-musim tahunan itu di bawah United dengan poin tiga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)