Tersangka Pedofil di Inggris Dipasangi Gelang GPS

Selasa, 29 Juli 2014 - 19:47 WIB
Tersangka Pedofil di Inggris Dipasangi Gelang GPS
Tersangka Pedofil di Inggris Dipasangi Gelang GPS
A A A
LONDON - Sebuah langkah terbaru diambil oleh pihak kepolisian Inggris. Karena takut kehilangan jejak, atau memakan korban tambahan, polisi Inggris memasang gelang GPS kepada seorang tersangka pedofil.

Melansir Mirror, Michael Lee (30) adalah tersangka pedofil tersebut. Pria yang baru saja didbebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman penjara selama lima tahun itu, ditakutkan akan kembali mengulangi perbuatannya.

Lee sediri ditangkap karena melakukan tindakan seksual kepada seorang wanita yang dia kira seorang anak kecil. “Dia akan mendapat pantauan selama 24 jam karena masih beresiko melakukan kejahatan serupa,” ungkap pihak kepolisian Inggris.

Sebelumnya, Lee pernah ditangkap karena kerap melakukan penyerangan seksual kepada gadis-gadis belia yang sedang bermain ditaman. “Tindakan ini (pemakaian gelang GPS) diperbolehkan oleh hukum,” ucap Hakim Jacqueline Davies.

Pria asal Hull itu sendiri mengaku bahwa dirinya lebih tertarik kepada anak-anak dibandingkan kepada wanita dewasa. “Ketertarikan saya kepada anak-anak tidak bisa dihindari,” ungkap Lee dalam pengakuannya kepada polisi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)