JK Beri Santunan ke Keluarga Korban

Selasa, 29 Juli 2014 - 18:53 WIB
JK Beri Santunan ke Keluarga Korban
JK Beri Santunan ke Keluarga Korban
A A A
MAKASSAR - Pasca tewasnya Handika dalam acara open house yang digelar dikediaman Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (JK), keluarga (JK) langsung mendatangi korban di rumah sakit. Kedatangan pihak JK ke Rumah Sakit Stella Maris di Makassar, Sulawesi selatan untuk memberikan santunan dan menyampaikan rasa duka cita ke keluarga korban.

Kadiv Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, kedatangan keluarga JK ke rumah sakit di dampingi Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto.

Adik kandung JK, Fatima Kalla menyampaikan lansung rasa turut berduka cita ke ibu korban, Hawiah. Pemberian santunan diberikan langsung di hadapan jenazah korban yang masih berada di rumah sakit itu.

Sementar itu, Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto mengaku, jika suasana di kediaman JK saat open house memang di padati warga, sehingga aparat keamanan sulit mengatur pergerkan warga.

Meski demikian, kata dia, pemerintah kota memberikan perhatian khusus pada korban meninggal dan korban luka, yang masih di rawat di rumah sakit.

"Korban akan di makamkan besok di kampung halamannya, Segeri, Pangkep, Sulawesi Selatan," ujarnya di Makassar, Selasa (29/7/2014).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)